Close

Royal Kavling Sejati Goa Kebon(Kulon Progo)
Kavling

Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Property Details

Property ID10
KategoriKavling
Status PropertyDijual
HargaRp. 91,000,000 (Tergantung Type)
Carport0
Bathrooms0
Bedrooms0
Tahun2019

Property Description

Pesona Jogja Barat semakin menunjukkan kelasnya seiring dengan proses pembangunan Bandara baru New Yogyakarta Internasional Airport di Wates. Dengan target beroperasi di tahun 2019 mendatang, maka akan banyak sekali diperlukan hunian/perumahan/kavling yang dicari oleh berbagai konsumen seiring magnet baru tersebut. Kenaikan property yang mencapai 20% per tahun menjadi sesuatu yang menarik jika dibandingkan menaruh dana di deposito/ tabungan di bank.

Dengan kondisi bandara yang masih dalam proses pembangunan, maka harga di area sekitar masih terbilang terjangkau  tapi memiliki prospek kedepan yang menarik. Apalagi kondisi lokasi yang sangat strategis dan mendekati sempurna tanpa kontur.

Ambil kesempatan berinvestasi bersama kami dan jangan tunggu saat bandara sudah jadi, karena bisa dipastikan harga properti sudah semakin naik.

WISATA ALAM GOA KEBON

Selain itu, lokasi ini  juga tidak jah dari tempat wisata alam baru di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, yang bisa dikunjungi. Namanya Goa Kebon di Dusun Tujuh, Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan, Kulon Progo. Saat ini yang menjadi andalan wisata Goa Kebon di Kulon Progo, sementara baru air terjun. Nantinya akan ditambah bumi perkemahan tidak jauh dari air terjun tepatnya di dekat areal parkir.

Wisata air terjun Goa Kebon saat ini mulai didatangi wisatawan cukup banyak, khususnya dari pelancong lokal asal Yogyakarta. Seiring dengan itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulon Progo sudah memasukkan Goa Kebon ke dalam destinasi wisata baru.

Nama Goa Kebon berawal dari cerita leluhur yang membuka lahan di kampungnya sekitar tahun 1501. Orang itu bernama Kiai Abdul Sholeh yang membuka lahan yang dahulunya gersang kemudian bisa ditumbuhi banyak tanaman. Air terjun  daerah pegunungan dulu ini are atau alas yang tidak dimanfaatkan. Menurut cerita leluhur, ada orang yang bisa membuat perkarangan bisa ditanami, makanya dinamakan kebon karena ada gua ya dinamakan Goa Kebon. Air dari air terjun ini  tidak berhulu dari sungai mana pun. Sehingga saat musim kemarau, air yang mengalir di air terjun Goa Kebon tidak akan surut karena bersumber pada mata air.

AKSES LOKASI :
– Lokasi Pinggir jalan beraspal
– Hanya 1 km (2 menit) menuju Pasar Krembangan
– 2,5 km (5 menit) menuju Jl. Jogja – Wates, SMKN 1 Panjatan, Kantor Balai Desa Cerme
– 4,2 km (7 menit) menuju Puskesmas Panjatan
– 5,2 km (7 menit) menuju Kanot Samsat Kulonprogo
– 7,4 km (11 menit) menuju Stasiun Wates, Kantor Pemkab Wates
– 9,5 km (15 menit) menuju Kantor Pajak Pratama Wates
– 13 km (20 menit) menuju Area Bandara NYIA

SELLING POINT :
– Tanah Flat dan siap bangun
– Lokasi pinggir jalan beraspal
– Siteplan Perumahan
– Tersedia kavling Ruko

PILIHAN KAVLING:
– Tersedia 9 pilihan ruko sebagai aset ekonomis
– Tersedia 30 pilihan kavling dengan luas mulai 68 m
– Jalan Lingkungan 4m dan 6m

Property Features

Layout

Video tour

Kebaikan yang Anda dapatkan dengan sistem Syariah

Bebas RIBA

Syariah Culture

Harga Terjangkau

Syariah Culture

Lingkungan Islami

Syariah Culture

Kajian Rutin di Masjid

Syariah Culture

Jaminan Kualitas

Syariah Culture
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined
undefined